Thursday, May 17, 2018

Prophecy Fulfilled

Seorang teman memberikan masukan bahwa dalam menarik suatu kesimpulan jangan sampai terjadi dengan yang dinamakan Prophecy fulfilled, istilah yang secara simple dapat diartikan sebagai “nubuat/ramalan yang dipenuhi sendiri”. Kemudian, diajukan suatu teori atribusi untuk memberikan suatu harapan untuk penarikan kesimpulan yang seobjektif mungkin.
Pada suatu titik perjalanan mungkin akan didapati suatu kondisi cukup pelik when we are on the system and take a faithfully on it but somehow a curiosity flying in a head then immediately, a bad razor sound came from outside exactly seemingly answering some curiosity. Berada dipersimpangan, seiring sejalan harus mengumpulkan fakta, karena hidup adalah suatu noble price, anugerah dan kesempatan gemilang untuk mememenuhi suatu pilihan didalamnya.
Ketika dihadapkan suatu fakta berbeda, jika ada kecil saja keraguan saya pikir harus terus dicari titik meragukan tersebut, hingga lubangnya tertutup dan kendaraan diatasnya dapat melaju lagi untuk memenuhi satu tujuan akhir. Tapi memang hambatan maupun tantangan kerap datang, entah untuk menguji atau apapun yang kadang memberikan suatu tanya.Dan tidak ingin terpuruk terus menerus, berkutat dalam satu putaran yang diam di tempat.
The truthful, The effort, the hope, and the deepest hope will be  something that I wish on it. So weak on it make me weakest than anything.

No comments: